Kamis, 27 September 2012

LAYANAN ONLINE


Pengertian Layanan Online


Kata "ON" dalam hal ini berarti hidup di dalam dunia maya dengan sebutan ONLINE. ONLINE itu sendiri bisa mencakup banyak hal, seperti Browsing atau berselancar di dunai maya, Chatting dengan banyak orang yang ada di seluruh dunia, dan juga bermain game-game yang berbasis Online melalui koneksi Internet untuk terhubung dengan User yang lain.

Untuk bisa melakukan Browsing, Chatting atau Gamming, kita bisa menggunakan layanan Online yang sudah banyak tersedia disekeliling kita.

Contoh kecil dari Layanan Online adalah "Yahoo Messenger" (YM) . YM sendiri banyak digunakan oleh orang-orang untuk berinteraksi (chatting) dengan semua orang yang saat itu juga sedang terhubung dan menggunakan Layanan Online tersebut.

Dengan semakin majunya perkembangan teknologi, banyak diciptakan Layanan Online Chatting yang lebih canggih dari YM, semisal Whatsapp, BBM, KakaoTalk, dan masih bnyak lagi yang semuanya sudah dapat di akses melalui gadget yang mendukung Layanan Online tersebut.


Source :
http://id.wikipedia.org/wiki/Layanan_elektronik
http://renterendivo.blogspot.com/2012/09/layanan-online.html http://carapedia.com/pengertian_definisi_online_info2193.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Layanan_elektronik
http://www.anneahira.com/pengertian-pelayanan.htm
http://pakmulkom.blogdetik.com/2008/09/11/1-pengertian-manfaat-dan-fasilitas-internet/
jasapengetikan.com/tag/pengertian-pelayanan
http://aniskhairunnisa93.blogspot.com/2012/09/pelayanan-online.html
http://www.balinter.net/news_373_Pengertian_ADSLdan_Layanan_Internethtm
http://uptsa-timur.surabaya.go.id/index.php?pages=visi&ct=4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar