Sabtu, 27 Oktober 2012

PERTAMA KALI MENGENAL INTERNET

Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pertama kali saya mengenal internet. Saya mengenal internet tepatnya waktu saya kelas 1 SMP, ketika itu saya diajak teman saya ke warnet buat mencari contoh soal untuk ujian yang akan kami hadapi. pada awalnya saya sama sekali awam tentang apa itu internet, di warnetpun saya hanya memperhatikan teman saya yang asik membuka situs-situs di situs pencarian yang bernama Google. Setelah itu saya sering mengajak teman saya untuk minta diajarkan tentang internet, dari situ saya mulai mengenal yang namanya friendster walaupun saya belum terlalu mengerti kegunaannya, lalu kemudian beralih ke facebook, hingga akhirnya saya mengenal yang namanya blog sekarang ini. Hingga saat ini saya masih sering menggunakan internet untuk mencari berbagai macam informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar