Minggu, 18 November 2012

Final Softskill Psikologi dan Internet

Game Online

   Disini saya akan menjabarkan tentang game online yang saya mainkan yang berjudul "Ragnarok Online".
Mungkin ini termasuk game online lawas, berasal dari negeri ginseng "Korea", Ragnarok berhasil menarik perhatian pecinta game online pada saat pertama kali rilis dalam versi Indonesia sekitar tahun 2000an. Dari segi gameplay yang menarik dan tampilan karakter yang masih menganut sistem 2D yang imut banyak menarik gamer-gamer seluruh Indonesia untuk memainkan Ragnarok Online. Tidak hanya pria, wanitapun tertarik memainkan game ini, termasuk saya.

   Manfaat bermain game online adalah, kita dapat berinteraksi dengan semua orang dari seluuh penjuru Indonesia bahkan dunia. Cara bermainnya pun bisa di bilang cukup mudah, hanya berfokus dalam peningkatan level karakter dan memberikan kostum serta aksesoris untuk menambah kekuatan dan pertahanan karakter yang kita mainkan.

   Tapi dampak negatif pun tak lepas begitu saja, kita bisa membuang waktu dan menghabiskan uang. Maka dari itu untuk bermain game online, sekali kita memang benar-benar hobi, ada baiknya mengatur dengan benar waktu dan uang agar tidak terjadi pemborosan.



Sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/Ragnarok_Online
http://www.lytogame.com/
http://ragnarok.lytogame.com/default.asp
www.kotakgame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar